Prediksi Liechtenstein vs Italy 13 November 2016

Prediksi Liechtenstein vs Italy 13 November 2016

Prediksi Liechtenstein vs Italy | Timnas Italia tengah berupaya untuk merebut posisi puncak klassemen Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Karenanya mereka bakal membidik kemenangan waktu berkunjung ke markas Liechtenstein pada hari Minggu (13/11) dini hari kelak.

Italia sendiri sekarang ini ada di peringkat ke-2 klassemen Group G dengan perolehan 7 poin. Mereka cuma kalah selisih gol dari pemuncak klassemen Spanyol yang keduanya sama mengoleksi tujuh poin. Oleh karena itu kemenangan kontra Liechtenstein jadi vital untuk lolosnya mereka ke Piala Dunia 2018 kelak.

Pertemuan kontra Liechtenstein ini adalah kali pertama ke-2 negara ini bertemu. Tetapi Italia lebih diunggulkan atas Liechtenstein mengingat negara yang terdapat di segi barat Eropa itu adalah satu diantara negara lemah di kancah persepakbolaan Eropa. Hal semacam ini tampak dari bagaimana mereka masihlah belum mencetak kemenangan sampai kompetisi minggu keempat kwalifikasi Piala Dunia 2018 ini, dimana mereka pernah dibantai dengan score telak 8-0 oleh Spanyol.

Terkecuali untuk melekat ketat Spanyol, pertandingan kontra Liechtenstein ini jadi pertandingan yang pas untuk Giampeiro Ventura memantapkan formasi timnya. Hal semacam ini karena sejak bekas pelatih Sampdoria itu ditunjuk sebagai suksesor Antonio Conte, Scuad Gli Azzurri masihlah tampak kurang stabil dimana mereka di buat kesusahan oleh tim lemah Macedonia pada kompetisi terlebih dulu. Oleh karena itu Ventura dapat mengasah filosofinya lebih tajam pada pertandingan ini.

Prediksi Liechtenstein vs Italy Gli Azzuri Tanpa Dua Pemain Kunci

Prediksi Liechtenstein vs Italy

Bertamu ke Rheinpark Stadion, Ventura memperoleh sedikit masalah dengan cedera. Terdaftar dua bek andalannya, Andrea Barzagli serta Giorgio Chiellini mesti tidak hadir lantaran cedera hingga tak dapat menguatkan Gli Azurri pada pertandingan ini.

Menurut kabar berita Media Italia, Ventura diberitakan bakal coba formasi 4-2-4 untuk pertandingan kontra Liechtenstein ini, dimana Alessio Romagnoli bakal berduet dengan Leonardo Bonucci di lini pertahanan Gli Azurri. Ventura juga dimaksud bakal kembali memainkan duet Andrea Belotti serta Ciro Immobile di lini serang mereka, dimana gerakan ke-2 striker ini dibantu oleh gerakan Giacomo Bonaventura serta Antonio Candreva di bidang sayap.

Di kubu tuan rumah, pelatih Rene Pauritsch diberitakan tak mempunyai masalah cedera yang bermakna mendekati pertandingan ini. Oleh karena itu ia diperkirakan bakal menurunkan scuad terbaiknya untuk mencapai poin di depan pendukung mereka sendiri.

Hadapi Italia yang miliki skema serangan yang apik, pelatih Pauritsch peluang bakal kembali bermain pragmatis dengan skema 4-5-1 dimana Robin Gubser bakal kembali jadi penyerang tunggal pada pertandingan ini, dimana ia bakal dibantu oleh Andreas Christen serta Franz Burgmeier bakal menolong dari bidang sayap. Di bidang pertahanan Daniel Kauffman serta Sandro Wieser bakal berjaga di jantung pertahanan Leichtenstein.

Prediksi Liechtenstein vs Italy Perkiraan Lineup Liechtenstein vs Italy

Perkiraan skor akhir Liechtenstein vs Italy : 0 – 4

Prediksi Lineup kedua team :

Liechtenstein (4-5-1) :

Goalkeepers: P. Jehle

Defenders: K. M. Rechsteiner, D. Kaufmann, S. Wieser, M. Göppel

Midfielders: A. Christen, N. Hasler, M. Büchel, F. Burgmeier, D. Salanović

Forwards: R. Gubser

Italy (4-2-3-1)

Goalkeepers: G. Donnarumma

Defenders: A. Ogbonna, D. Criscito, A. Romagnoli

Midfielders: G. Bonaventura, A. Candreva, D. De Rossi, F. Bernardeschi, M. De Sciglio

Forwards: C. Immobile, E. Martins

Spanyol dapat ujian dari tim kuda hitam mari kita lihat skuad kedua tim di Prediksi Macedonia vs Spanyol

Prediksi Liechtenstein vs Italy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.