Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon 26 November 2016

Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon 26 November 2016

Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon | Raksasa La Liga, Real Madrid berkemauan untuk memantapkan posisi mereka di puncak klassemen La Liga Spanyol musim ini. Karenanya kubu Los Blancos bakal membidik poin penuh waktu menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (26/11) malam kelak.

Kemenangan atas Atletico Madrid akhir minggu lantas jadi barokah sendiri untuk anak asuh Zinedine Zidane. Pasalnya tiga poin itu makin melebarkan jarak mereka dengan rival mereka, Barcelona yang tertahan waktu hadapi Malaga. Dengan selisih 4 poin, Real Madrid kokoh di puncak klassemen hingga mereka bakal berupaya untuk menjaga jarak ini dari kejaran rival mereka pada akhir minggu kelak.

Calon lawan mereka pada akhir minggu kelak yaitu Sporting Gijon. Sejak promosi kembali pada La Liga, anak asuh Abelardo Fernandez itu belum meskipun menaklukkan El Real. Jadi paling akhir kali ke-2 tim berjumpa dimuka th. lantas, mereka mesti ikhlas jadi bulan-bulanan Cristiano Ronaldo waktu mereka dibantai dengan score 5-0.

Peluang Madrid untuk mencapai poin penuh pada akhir minggu ini makin besar bila lihat performa tim lawan. Sepanjang 12 minggu La Liga berjalan, Gijon cuma dapat menang 2 x, alhasil mereka sekarang ini ada dalam zona degradasi. Dalam lima kompetisi paling akhir Gijon juga tak dapat mencapai satupun kemenangan hingga ada angin fresh untuk El Real untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon Pasukan Zinedine Zidane di pastikan akan tidak diperkuat oleh Gareth Bale, Alvaro Morata serta Toni Kroos yang alami cedera

Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon

Menjamu tamunya di Bernabeu, Zinedine Zidane di pastikan akan tidak diperkuat oleh Gareth Bale, Alvaro Morata serta Toni Kroos yang alami cedera. Marcelo serta Pepe keadaannya juga cukup menyangsikan untuk turun pada akhir minggu kelak.

Dengan keadaan cedera itu, Zidane peluang bakal memainkan skema 4-2-3-1 dimana Lucas Vazquez bakal isi posisi Bale di bidang sayap kanan. Mateo Kovacic diperkirakan bakal berduet dengan Luka Modric di lini tengah El Real, sedang Raphael Varane masihlah bakal isi posisi Pepe berbarengan dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.

Di kubu tim tamu, pelatih Fernandez di pastikan tak dapat memainkan Dani Ndi, Alberto Lora serta Jean-Sylvain Babin lantaran cedera. Burgui juga tak dapat dimainkan pada pertandingan ini, lantaran ada klausul dalam kontrak peminjamannya yg tidak memperbolehkan dianya bermain hadapi tim aslinya, Real Madrid.

Dengan skema 4-4-2, duet Borja Viguera serta Duje Cop bakal ditugaskan untuk memperlancar serangan ke lini pertahanan Madrid, sedang Nacho Cases serta Sergio Alvarez bakal mengatur aliran bola Gijon selama kompetisi. Ivan Cuellar juga dipredikis bakal kembali mengawal gawang Gijon dimana ia bakal dilindungi oleh dua bek tangguh Fernando Amorebieta serta Jorge Mere.

Prediksi skor akhir Real Madrid vs Sporting Gijon 3 – 0

Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon Lineup yang akan bertanding

Real Madrid (4-3-3)

Goalkeepers: K. Navas

Defenders: Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Var

Midfielders: L. Modrić, Isco, M. Kovačić

Forwards: Lucas Vázquez, K. Benzema, Cristiano Ronaldo

Sporting Gijon (4-4-2)

Goalkeepers: Pichu Cuéllar

Defenders: F. Amorebieta, Canella, Douglas Pereira, Jorge Meré

Midfielders: Nacho Cases, Sergio Álvarez, Víctor Rodríguez, Moi Gómez

Forwards: D. Čop, Viguera

Baca juga Prediksi Burnley vs Manchester City

Prediksi Real Madrid vs Sporting Gijon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.