Prediksi Sevilla vs Leicester 23 Feb 2017

Prediksi Sevilla vs Leicester 23 Feb 2017

Prediksi Sevilla vs Leicester 22 Feb 2017 | Sevilla bakal menjamu Leicester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Kamis (23/2). Ada satu aspek yg tidak dapat dilepaskan dari duel ini, yaitu Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pizjuan seperti tembok tinggi nan solid, benteng pelindung untuk Sevilla. Ini adalah satu diantara tempat yang paling susah dikalahkan di Eropa.

Dari 14 kompetisi kandang yang telah mereka mainkan di Liga Champions, Sevilla mencapai 10 kemenangan (S1 K3). Dalam 14 kompetisi kandang itu, Sevilla juga tidak pernah tidak berhasil mengoyak gawang lawan.

Musim ini, baru Barcelona (Supercopa, La Liga) serta Juventus (fase group Liga Champions) yang dapat menaklukkan Sevilla di Pizjuan. Tim-tim kuat lain sejenis Atletico Madrid serta Real Madrid telah mereka kalahkan disini.

Pasukan Jorge Sampaoli tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhirnya (M5 S2). Disamping itu, Leicester garapan Claudio Ranieri tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang paling akhir mereka (S1 K4).

Leicester juga senantiasa kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. Sesudah takluk 0-2 dalam partai liga di kandang Swansea, juara bertahan Premier League yang saat ini cuma satu tingkat diatas zona merah itu bahkan juga disingkirkan club divisi dua Millwall di putaran lima FA Cup (kalah 0-1).

Dengan form seburuk ini, melawan peringkat tiga La Liga di markas bernama Ramon Sanchez Pizjuan, lumrah bila Leicester kurang diunggulkan. Kehadiran Riyad Mahrez (4 gol di fase group), Islam Slimani (1 gol) ataupun Jamie Vardy (masihlah 0 gol UCL) tidak merubah status mereka sebagai tidak diunggulkan.

Prediksi Sevilla vs Leicester Jovetic takkan jadikan starter waktu melawan Leicester

Sevilla makin kesini makin solid. Ditambah lagi, Sevilla saat ini mempunyai Stevan Jovetic, yang dihadirkan dari Inter Milan serta sudah didaftarkan untuk fase knockout. Tetapi, Jovetic kemungkinan takkan jadikan starter waktu melawan Leicester.

Di lini depan, Sampaoli diprediksikan bakal menempatkan Franco Vazquez serta Wissam Ben Yedder dari menit awal. Ben Yedder, yang telah cetak dua gol di Liga Champions musim ini, akan jadi satu diantara andalan pemain intinya.

Samir Nasri serta pass master Steven N’Zonzi akan mengomandoi lini tengah Sevilla, sedang Vitolo serta Pablo Sarabia mengiris dari sayap. Disamping itu, Adil Rami menggalang barisan pertahanan membuat perlindungan Sergio Rico dari ancaman The Foxes.

Sevilla belum pernah mengambil langkah lebih jauh dari babak 16 besar selama partisipasi mereka di Liga Champions. Sampaoli berkemauan mematahkan catatan jelek itu.

” Kami bakal tampak mati-matian, untuk club ini. Ini bakal jadi pertandingan yang begitu memastikan dalam histori club. Kami mesti konsentrasi cuma pada pertandingan ini, bermain sebaik-baiknya serta pergi ke Inggris dengan mengantongi kemenangan, ” kata Sampaoli selesai menang 2-0 menjamu Eibar di La Liga lewat gol Sarabia serta Vitolo akhir minggu kemarin.

Prediksi Sevilla vs Leicester Susunan Pemain Kedua Team

Asian Bookie : Sevilla vs Leicester (Odds 0 – 1)

Prediksi Skor Akhir Sevilla vs Leicester 2 – 2

Perkiraan skuad Sevilla vs Leicester :

Sevilla (5-3-2)

Goalkeepers: Sergio Rico

Defenders: A. Rami, G. Mercado, Sergio Escudero, C. Lenglet, Pablo Sarabia

Midfielders: S. N’Zonzi, Vitolo, S. Nasri

Forwards: W. Ben Yedder, F. Vázquez

Leicester (4-4-2)

Goalkeepers: K. Schmeichel

Defenders: R. Huth, C. Fuchs, D. Simpson, W. Morgan

Midfielders: D. Drinkwater, W. Ndidi, M. Albrighton, R. Mahrez, S. Okazaki

Forwards: J. Vardy

Baca juga : Prediksi Man City vs AS Monaco

Prediksi Sevilla vs Leicester 23 Feb 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.